Travelling ala Capricorn, Antara Mitos dan Kenyataan | Day 14

Kata orang, karakter orang bisa dibaca dari tanggal kelahirannya. Posisi bintang di jam dan hari kelahiran kita bisa menjadi penanda karakter kita seperti apa. Lalu apa hubungannya dengan travelling? Karakter orang saat travelling sangat berpengaruh untuk menentukan gaya travelling, tujuan, hingga travelmate.



Aku pribadi sih antara percaya nggak percaya sama yang namanya ramalan zodiak.
Kalo bagus ya diterima, kalo jelek ya nggak percaya. Xixixi. Kalo karakterku sebagai Capricorn dengan apa kata zodiak sama nggak? Mmm,, coba lihat dulu ah pendapatnya Ko Amrazing tentang Capricorn:


Capricorn itu santai men


Bagian tenang, kalem, dan santai emang aku banget. Tapi kalo bagian drama kayaknya kok nggak ya. Aku kan santai gitu anaknya, kalo bisa ya ayok jalan, kalo nggak ya berarti bukan rejeki. Do I know what I want, and I want it now? Ya kalo lagi travelling suka gitu sih. Pengen ke tempat ini, pengen nyobain ini. Yang penting coba dulu. Kalo udah nyoba dan belum berhasil ya udah, belum rejeki. Nggak yang maksa pengen harus bisa juga.

Capricorn anti dikorek


Yes, sebagai Capricorn aku juga males banget di-kepo-in. Ntar kalo pengen juga bakal cerita sendiri. Tapi ya itu, butuh trust untuk bisa cerita sama orang. Tapi kalo udah diberi trust terus dikecewain. Duh.



Capricorn yang punya pendirian teguh


Yes, sebagai Capricorn aku nggak suka sama alasan-alasan nggak masuk akal. Kalo ambil setiap keputusan pasti berdasarkan berbagai pertimbangan dan logika.

Capricorn dan move on


Bagian ini kok iya banget di aku ya. Pengalaman jatuh cinta yang langka emang iya. Nah bagian susah move on kok iya banget. Eh, bukan susah sih, cuma lebih lama aja dari orang pada umumnya. Sekarang udah move on dong. *ini kenapa keselip jadi curhat dikit gini ya

Blame myself when something go wrong


Bagian "when things went wrong, capricorn tend to blame themselves" kadang ada benernya juga di aku. Gimana pun kan aku tetep ambil peran, jadi daripada nyalahin orang lain dan kadang aku nggak bisa apa-apa, mending instropeksi diri kan. Kaya semacam pas kena scam di Bagan kemaren, ya aku juga andil salah karena nggak menggali info lebih lagi.

Realist dan optimis dong


Capricorn realist dan cenderung pesimis? Di aku realist yes, tapi pesimis nggak dong. I let you know, aku sering banget beli tiket duluan untuk jalan-jalan tanpa tahu tahun depan bakalan punya tabungan cukup atau nggak buat jalan-jalan. Yang pasti aku harus pake tiket itu untuk terbang ke tujuan. Tapi bagian realist untuk ngitung duit tiap bulan itu suka kelewat lho. Parah ya. Tapi ya, pas waktunya ada aja jalannya. Hehehe

Capricorn, travelling, dan Dinilint




Kalo kata Koko Amrazing ini bener banget sih di aku. I know what I want and I need to do make it happen. Tentang London sebagai destinasi impian para Capricorn? Mmmmm....


Well, London is in my bucket list. Doain ya bisa ke sana.
Makasih udah baca dinilint.com

- Dinilint -

Blogpost ini diikutsertakan dalam Blogger Perempuan Network 30 Days Blog Challenge 2018
Day 1 | Day 2 | Day 3 | Day 4 | Day 5 | Day 6 | Day 7 | Day 8 | Day 9 | Day 10 | Day 11 | Day 12 | Day 13 | Day 14 |
 Day 15 | Day 16 | Day 17 | Day 18 | Day 19 | Day 20 | Day 21 | Day 22 | Day 23 | Day 24 | Day 25 | Day 26 | Day 27 | 

Komentar

  1. Jd penasaran sama versi scorpio hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku dapet dari Ig-nya ko Amrazing mbak. Ada jg tu Scorpio dibahas sama ko Amrazing.

      Hapus
  2. Jadi Dini Capricorn!? Toss dulu donk. Capricorn itu Kambing Gunung. Kadang gak usah susah ikut kompetisi dia sudah jadi 'juara'nya. Males banget sama hal-hal dan hilhil yang kadang lagi booming karena dia 'punya dunianya sendiri' hahaha ... yuhuuuuu 🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh sama yaaa. *toss
      Eh tapi aku capri yg males kompetisi. Hahaha

      Hapus

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)

Postingan Populer