10 Akun Instagram Favorit yg Bikin Pengen Travelling Terus | Day 15

Buat aku Instagram itu medsos yang menyenangkan. Aku dapat banyak banget inspirasi dan energi positif dari Instagram. Aku yang anak visual, seneng banget mengeksplorasi gambar-gambar indah yang diunggah di Instagram. Kadang aku juga menjadikan gambar favorit sebagai patokan untuk ambil gambar ketika travelling nanti.


Yap, aku suka follow akun Instagram yang isinya kegiatan travelling, terutama yang travelling di alam. Aku mau berbagi 10 akun instagram favorit yang menginspirasi dalam hal travelling. Alasan jadi favorit? Feed-nya bagus, atau story-nya menginspiras, atau yang punya akun doyan jalan-jalan. 


Here we go for the list:

1. @andienaisyah




Mbak Andien ini emang idolaku banget. Suaranya bagus, cantik, dan sangat menginspirasi. Aku bahkan selalu ngikutin cerita perjalanannya baik lewat Ig story maupun vlog-nya di Youtube. Satu lagi nilai tambah, dia suka banget pake baju yang terbuat dari wastra nusantara. Foto-fotonya di feed juga bagus-bagus semua.

2. @ohhtravel_girl





Ini akun yang ngumpulin foto-foto travelling dari cewek-cewek di seluruh dunia. Aku suka akun model begini, karena dari sini aku bisa belajar tentang framing, angle, dan nyusun feed yang enak dilihat mata.

3. @elleyamada





Scrolling akun punya Elle ini seru banget. Berasa lagi baca buku dongen. Elle juga sering banget travelling dan datang ke tempat-tempat kawai. Aku suka tone warna di feed Ig-nya dia. 

4. @dindaps







Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinda Puspitasari 🍒 (@dindaps) pada

Dinda ini sebenernya fashion illustrator. Aku nemu akun Dinda ketika Diana Rika Sari meluncurkan buku pertamanya, 88 Love Life. Aku suka banget dengan ilustrasi di buku-buku itu dan ketahuan deh yang gambar siapa. Dinda ini suka banget sama Jepang, so do I. Jadi kalo dia ke Jepang dan share di Ig story, semacam mengobati kekangenanku sama Jepang. Bikin semangat nabung buat travelling lagi ke Jepang nih.

5. @tomerz9




Aku nggak sengaja nemu akun bapak ini ketika scrolling tab eksplore. Foto-fotonya bikin penasaran. Ternyata si pemilik akun adalah pilot yang suka fotografi. Makanya foto-fotonya bagus dan punya angle yang beda.

6. @lululutfilabibi





Aku suka banget dengan karya-karyanya mas Lulu Lutfi Labibi. Baju-baju cantik yang dibuat dari kain lurik Jogja yang cocok untuk siapa saja. Aku juga suka sense of art-nya mas Lulu sehingga membuat feed instagramnya super rapi. Kalo main ke akun instagram mas Lulu rasanya lagi jalan-jalan di Jogja.

7. @windy_ariestanty






• kiat menulis: mencari inspirasi • . ada banyak cara memancing inspirasi untuk mengembangkan tulisan yang kita buat, beberapa di antaranya adalah membaca banyak karya penulis lain. saya termasuk kelompok yang percaya, penulis yang baik pastilah seorang pembaca yang tekun. dengan membaca karya atau tulisan orang lain, kita jadi memiliki beragam referensi bagaimana banyak hal dikembangkan dan disampaikan dalam sebuah tulisan. membaca juga bagian dari riset, tanpa riset dan memperkaya referensi, kita hanya akan berkutat dengan pikiran kita sendiri. cara kita melihat sebuah persoalan dan menyelesaikannya pun tidak akan variatif. wawancara atau mengobrol dengan orang yang memiliki pengetahuan berkaitan dengan tema yang kita tulis pun bisa membuat tulisan kita menjadi lebih kaya. sering kali, obrolan atau wawancara, entah formal atau kasual, memberikan inspirasi tak terduga untuk mengembangkan tulisan kita. . apakah bisa kita menyelesaikan tulisan tanpa membaca atau melakukan penggalian lebih dalam terhadap tema yang kita tulis? bisa saja. namun, bisa dipastikan tulisan tersebut akan dangkal dan kering. . omong-omong, cobalah tantang kemampuan kalian menulis dengan mengikuti kompetisi, salah satunya lomba ‘anugerah pewarta astra’ bertema ‘kampung berseri sstra’ #SemangatKampungIndonesia. tenggat waktunya hingga 31 Desember 2018. informasi lengkap ada di satu-indonesia.com/lomba. . . oh! mengikuti lomba menulis adalah salah satu cara untuk berlatih menulis dan meningkatkan kemampuan, loh. . 📸: @amrazing #KitaSATUIndonesia #wonwriting
Sebuah kiriman dibagikan oleh Windy Ariestanty (@windy_ariestanty) pada

Pertama kali kenal mbak W ketika membaca buku karangannya yang berjudul Life Traveller. Seketika itu juga aku langsung jatuh cinta dengan cara mbak W bercerita tentang travelling. Buat mbak W travelling nggak cuma mengunjungi satu tempat dan tempat, tapi ada proses berinteraksi. Di tiap post mbak W, aku juga mendapat banyak inspirasi. Pengen deh suatu hari ikutan kelas menulisnya mbak W. Aku iri pas lihat ada anak-anak yang belajar menulis bareng mbak W di tepi Danau Poso di postingan kemaren.

8. @amrazing




Pertama kenal dengan Ko Amrazing di twitter. Twit-twit si koko ini lucu dan bikin pengen baca lagi. Eh, ternyata si koko juga mainan instagram. Tiap captionnya selalu bikin balik baca sampe habis. Foto-fotonya juga cakep-cakep banget. Dia juga hobi travelling sekalian ambil foto. Puas deh kepoin akun instagramnya.

9. @lucedaleco




Tahu Clara ketika dia rajin ngeblog. Blog-nya jadi salah satu inspirasi aku untuk bikin blog yang cantik. Awalnya Clara ini suka banget dengan segala sesuatu yang vintage. Aku paling suka dengan style-nya dia yang classy. Foto-fotonya kalo dia lagi jalan-jalan juga bagus banget. Angle dan segala sesuatunya enak dilihat. Tulisan-tulisan Clara juga bagus banget dan dalem. Suka

10. @saltinourhair




Aku baru kenalan dengan akun ini beberapa hari belakangan tapi udah suka banget sama foto-fotonya yang indah dan sangat menginspirasi. Ini akun punya couple yang kerjaannya travelling keliling dunia. Duh, jadi pengen.

Aku instagram favoritku random banget ya. Dari yang public figure, kumpulan foto-foto orang, orang biasa, sampe couple. Begitulah aku, suka random. Tapi ada benang merahnya, akun-akun ini sering cerita tentang travelling. That's why I love. Eh, ada yang kamu suka juga di daftarku ini?

- Dinilint -  

Blogpost ini diikutsertakan dalam Blogger Perempuan Network 30 Days Blog Challenge 2018
Day 1 | Day 2 | Day 3 | Day 4 | Day 5 | Day 6 | Day 7 | Day 8 | Day 9 | Day 10 | Day 11 | Day 12 | Day 13 | Day 14 |
 Day 15 | Day 16 | Day 17 | Day 18 | Day 19 | Day 20 | Day 21 | Day 22 | Day 23 | Day 24 | Day 25 | Day 26 | Day 27 | 

Komentar

  1. @herjourney sama @kadekarini Gak masuk Mbak ? Hahah. Mereka Keren juga loh, Saya suka liat2 feed instagramnya Mereka terlebih foto2nya jalan2 semua 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadekarini udah masuk ke daftar blogger favorit.
      Kalo akun @herjourney suka juga sih, tapi rasanya kok kurang 'connect' sama yang punya akun ya. Emang feed-nya bangus-bagus, tapi di aku karakternya kurang masuk.
      Random banget ya aku. Hehe

      Hapus
  2. Ngelihat-lihat feed IG mereka, luar biasa ya, hehehe. Inspirasinya terhakiki 😁🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya masih ada lagi lho yg bagus-bagus. Makin hari feed Ig-ku makin keren foto2nya.

      Hapus

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)

Postingan Populer