10 Lagu Favorit dari Playlist Dinilint | Day 19

Sebelum kamu baca artikel ini, perlu diketahui aku ini orangnya random banget dan sangat terpengaruhi oleh yang namanya mood. Termasuk soal daftar lagu, pastinya akan random banget lagu-lagu di daftar laguku yang bakal aku tulis hari ini.


Ini adalah daftar lagu yang hari ini banget. Saat ini mood-ku lagi pengen santai, tapi otaknya nggak bisa diem karena ada banyak kerjaan yang belum tuntas, termasuk kerjaan ngerjain BPN 30 days challenge 2018 ini. Xixixixi. 


Langsung ke 10 daftar lagunya Dinilint yaaaa

1. Kono Yo No Utsukushisa - Andien 


Kalo udah baca tulisanku sebelumnya, tahu dong kalo aku tu emang suka banget sama mbak Andien. Nah, single terbarunya yang dinyanyikan dalam bahasa Jepang ini jadi lagu favoritku belakangan. Sebenernya ini terjemahan dari lagu Indahnya Dunia yang juga dinyanyiin mbak Andien. Tapi yang pake bahasa Jepang punya ambience yang berbeda di telinga aku. Pas banget, lagi kangen Jepang juga nih. Hehe.

2. Natsu Wa Kinu -  Tulus


Siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan lagu-lagunya Tulus. Aku pun selalu jatuh cinta dengan setiap karyanya Tulus. Lagu berbahasa Jepang berjudul Natsu Wa Kinu ini baru aja aku dengerin pas lagi nulis artikel BPN 30 days challenge hari ini. Dan langsung jatuh cinta, dan pasti masuk ke playlist. Lagunya ringan dan membawa atmosfer bahagia. Siapa yang nggak suka?

3. Someone In The Crowd dari La La Land


Aku nggak bisa move on dari film ini. Apalagi sama lagu-lagunya. Hari ini pun aku tertolong sama lagu Someone In The Crowd yang up beat dan ceria. Pas banget tadi lagi nyasar, mesti ngelewatin jalan kecil yang berair pake mobil, dan di luar mendung banget sehingga mood bete pun bertambah, lagu ini bisa bikin mood lebih kalem. Ah, jadi pengen masuk ke dunia La La Land.

4.  Space - Joey Alexander


Permainan pianonya pianis jazz favorit, Joey Alexander ini jadi temen ngerjain deadline belakangan. Aku suka banget dengan cara Joey main musik. Dia kok bisa sih main lagu rumit tanpa mikir. Dia juga masukin jiwa-nya ke dalam musik dengan cara yang asik.

5. Kulari ke Pantai - Ran


Lagu ini pantai banget. Dari mulai intro yang suara gitar dengan beat yang asik. Trus lirik pertama yang berbunyi "Santailah dulu sejenak kawanku". Kalo denger lagu ini bawaannya dapet mood liburan. Mood yang santai, enjoy the moment, dan dengerin bunyi angin pantai yang bikin mood bagus banget.

6. Can't You Feel The Love Toninght - Elton John (versi piano cover)


Iyaaaa, soalnya hari ini banget aku lagi mainin lagu ini. Makanya dengerinnya yang versi piano. Ya iyalah, karena aku mainnya pake piano. Hehehe. Siapa sih yang nggak tahu lagu soundtrack-nya Lion King yang melodinya kuat banget ini. Kamu pasti suka juga kannnn

7. Pirates of The Caribbean


Lagu ini juga masih jadi lagu latihan aku hari ini. Hahaha. Langsung kebayang Captain Jack dan laut Karibianya deh.

8. Stay - Alessia Cara


Lagu ini juga jadi lagu latihan karena bakal ada kerjaan yang melibatkan lagu ini. Duh ketahuan deh kerjaanku ada hubungannya sama lagu-lagu dan latihan.

9.  Bitterlove - Ardhito Pramono


Pertama kali denger lagu Bitterlove ini nggak sengaja dari Youtube dan seketika sama rhythm-nya. Liriknya juga asik. Ini jenis lagu-lagu favorit dan udah nangkring lama di daftar playlist aku. Kayaknya bakal sampe tahun depan lagu ini tetep jadi favorit deh.

10. San Fransisco Street - Sun Rai


Ini juga tipe lagu yang aku suka rhythm-nya. Nggak sengaja juga dapet rekomendasi dari Youtube. Ketahuan deh hidupku Youtube banget. Hahaha. Kalo dengerin lirik lagu ini, aku berasa dapat firasat kalo dalam waktu dekat aku bakalan ada di San Fransisco. Amin

Nah itu daftar lagu yang ada di playlist aku hari ini. Lagu-lagu ini emang ada yang baru banget, termasuk baru aku dengerin hari ini, tapi juga banyak yang emang udah nyantol di hati dari lama. Begitulah, random. Xixixi.

Makasih ya udah baca :)

- Dinilint -

Blogpost ini diikutsertakan dalam Blogger Perempuan Network 30 Days Blog Challenge 2018
Day 1 | Day 2 | Day 3 | Day 4 | Day 5 | Day 6 | Day 7 | Day 8 | Day 9 | Day 10 | Day 11 | Day 12 | Day 13 | Day 14 |
 Day 15 | Day 16 | Day 17 | Day 18 | Day 19 | Day 20 | Day 21 | Day 22 | Day 23 | Day 24 | Day 25 | Day 26 | Day 27 | 

Komentar

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)

Postingan Populer