5 Youtuber Favorit Dinilint | Day 18

Youtube jadi salah satu situs favorit aku. Anak visual macam aku seneng banget disuguhi koleksi video di Youtube. 


Awalnya kalo buka Youtube cuma untuk buka video musik doang. Terus geser nyari trailer film yang pengen ditonton. Terus nyari video untuk belajar. Paling banyak sih belajar bikin baju. Iya, selain les jahit, aku juga banyak belajar dari video di Youtube. Lama-lama terpapar juga sama video-videonya para vlogger yang menarik dan inspiratif. Bahkan gara-gara sering nonton vlog para youtuber ini aku ikut-ikutan bikin video traavelling ala kadarnya.

Jadi ya, Youtuber favorit aku bakal berisi orang-orang yang bikin musik, orang yang berbagi cara DIY lewat video, juga tentu saja ada vlogger yang kontennya tentang travelling. Ini nih daftarnya:


Kurt Hugo Schneider



Aku suka banget sama karya cover song-nya Kurt Hugo Schneider. Bahkan kadang aku lebih suka versi cover song-nya daripada versi penyanyi aslinya. Hahaha. 

Q2HAN



Awal kenal sama si kembar Qjin dan Qwon pas belajar jahit menjahit. Trik dan teknik jahitnya mereka jadi salah satu teknik favoritku. Sekarang mereka udah jarang menjahit dan berbagi tentang DIY. Mereka lebih aktif nge-vlog. Fokus mereka tentu saja di fashion dan hunting cafe-cafe cantik di sekitaran Seoul dan tempat-tempat travelling mereka. Kangenku sama Seoul diobati pake video cafe hopping-nya mereka.

Lucie fink



Video-videonya Lucie ada di akun Youtube Refinery 29. Aku suka banget sama konten-konten yang ada di Refinery 29. Sudut pandangnya lebih ke cewek sih. Paling favorit yang bagian Try Living With Lucie. Dari jaman sekolah aku emang punya rasa penasaran dengan kehidupan orang-orang. Nah, si Lucie nyobain kehidupan orang-orang yang berbeda di setiap episode Try Living With Lucie. Story telling di videonya juga bagus banget.

Kevin Hendrawan



Kevin ini kontennya udah banyak banget. Nggak cuma video travelling aja, bahkan dia juga bikin film pendek di Youtube. Subscriber-nya juga banyak banget. Kalo aku suka gaya travelling-nya dia. Dia pinter bikin vlog padahal jalannya sendirian. Story telling-nya kuat dan video editingnya enak dilihat.


Christina Galbato



Pertama nemu di Youtube, aku langsung tertarik dengan judul video "How To Take Own Travel Photo". Di video ini dia beneran ambil foto sendiri di pantai. Dari mulai proses awal sampe ke hasilnya. Kalo kepo ke Instagramnya Christina ini, fotonya juga bagus-bagus. Aku suka tahu gimana proses foto dibuat dari nol, karena sesuatu yang bagus itu nggak  mungkin karena kebetulan.

Itu tadi daftar youtuber favorit aku. Sebenernya masih banyak lagi sih, la wong aku ini tiada hari tanpa buka Youtube. Hasil nonton video-video Youtube ini juga bikin aku pengen nyobain bikin travel video sendiri. Masih belajar nih. Kalo ada saran untuk belajar video boleh ya. Atau ada akun youtube yang kasih trik-trik untuk bikin travel video yang menarik, boleh bagi di komen yaaa.

Makasih udah baca. :)

- Dinilint -

Blogpost ini diikutsertakan dalam Blogger Perempuan Network 30 Days Blog Challenge 2018
Day 1 | Day 2 | Day 3 | Day 4 | Day 5 | Day 6 | Day 7 | Day 8 | Day 9 | Day 10 | Day 11 | Day 12 | Day 13 | Day 14 |
 Day 15 | Day 16 | Day 17 | Day 18 | Day 19 | Day 20 | Day 21 | Day 22 | Day 23 | Day 24 | Day 25 | Day 26 | Day 27 | 

Komentar

  1. Youtuber-Youtuber keren di atas sangat menginspirasi, Din. Yang jelas, mereka juga konsisten hehe.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah kebalik ya mbak, saya malah jarang banget buka youtobe

      Hapus
    2. Waah kebalik ya mbak, saya malah jarang banget buka youtobe

      Hapus

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)

Postingan Populer