the main show


uang booking 400B sudah dibayar. jadwal untuk nanti malam sudah ditentukan. kami akan menikmati pertunjukan spektakuler seharga 1500B (without diner) di phuket --> PHUKET FANTASEA

kalau incl diner dengan international menu perlu 1900B. tapi, berhubung di sore hari kami berencana masih ada di tempat yang lain, jadi kami mau nonton show nya aja. denger2 phuket fantasea itu luasnya 5x luas dufan. mereka menyebutnya theme park aktivitasnya si nonton2 pertunjukan gitu. ada performance at bangkok stafe theater. ada elephant ride. ada proceed to the palace of the elephants theater. ada shopping di carnival village. dan main menu nya itu "fantasy of kingdom", cultural illusion spectacle.

kami yang lack of info, menjadwalkan datang ke phuket fantasea di kamala beach before 9pm, karena pertunjukan utamanya 9pm. si ibu resepsionis udah cerita tentang ke spektakuler an phuket fantasea dan dia rekomendasiin sebagai must see when you visit thailand. penasaran,, penasaran,, penasaran,,.

emang rencana sama kenyataan suka beda arah. pas mau berangkat ke phuket fantasea, hujan deras yg nggak selesai2 datang. terpaksalah kami merelakan 30B untuk beli jas hujan. ujan2an nembus jalanan naik turun pake motor matic. ditambah anginnya suka belai keras2. trus ujannya beda arah dengan arah kami, sehingga berasa nusuk. 

tapi, ketemu juga itu tempat phuket fantasea yang spektakular. tapi tapi tapi,, pas cek tiket kita kok g ada ya. tanda bukti tadi uda booking juga nggak ada. saat itu j9.15. telat 15 menit. tiket box nya uda tutup. ya sudahlah.

daripada bete, saya ambilin aja tu brosur. ternyata kita emang telat banget. mestinya kita udah ada di arena jam 7an. soalnya rugi kan kalo uda bayar segitu mahal cuma nonton main show aja. sedangkan banyak show yang lain. dan arenanya yg luas banget. 

baiklah, lain waktu kalo ke phuket lagi, saya butuh nonton phuket fantasea. mungkin ada yg mau nemeni ;)
dinilintangasri.dla@gmail.com
@dini_lintang

Komentar

Postingan Populer