heaven in earth - ubud (bali 2)

  dini lintang asri 

Aaargh UBUD. Makin pengen aku kesanaaaa

ini adalah postingan twitter ku. g ngerti kenapa kok rasanya pengen banget ke Ubud. pokoknya kalo denger kata bali langsung kepikir Ubud. finally, alam semesta menjawab. jadi juga aku ke Ubud. kalo ditanya mau lihat apa di Ubud, aku bilang mau lihat sawah :). kalo ditanya sama diri sendiri mau apa ke Ubud, aku bilang mau nemuin cinta biar mirip kayak kisah elisabeth yg dia tulis di eat, pray, love :)
ini
jalanan ubud yg damai

sudut ubud yg damai

toko/galeri di sepanjang jalanan ubud

ciri khas ubud: banyakan bule nya

cafe khas bali dengan warna item-putih dan hijau

art,, art,, art,,

interior semi eksterior

upacara adat

beli beli lg maen gamelan bali. heavenly voice

cewek bali dengan cara bawa sesajen yg khas

jalanan kecil di ubud dengan view menawan











ke Ubud,, aku kan kembali :)

Komentar

Postingan Populer