Sehat! Sehat! Sehat!

Hello weekend!!!!
Finally we meet again. And thank God that this week is wraped.


Minggu-minggu ini lumayan minggu yang gila buat aku. Aku yang kebanyakan kerjaannya leyeh-leyeh dan menikmati hidup, belakangan harus kejar-kejaran dengan deadline. Mulai dari rutinitas nyiapin lesson plan buat dedek-dedek kesayangan, rapiin proposal supaya buru-buru di acc sebelum  ditinggal bapak dosen tersayang pergi setengah bulan ke benua sebelah, bikin produk baru supaya putaran cashflow tetep jalan, sampe nemenin temen penelitian demi menabung pengalaman, nggak lupa ikutan event blogger gandjel rel.


Selain mesti pinter-pinter atur waktu, aku juga mesti pinter-pinter jaga diri. Semua kegiatan gila di minggu-minggu ini dan kemungkinan di minggu-minggu selanjutnya cuma akan terwujud dengan maksimal kalo aku sehat. Sehat! 

Sehat means,, badanku nggak ada keluhan sama sekali. Percuma dong aku punya aktivitas seabrek tapi in the end of the day aku ngeluh pegel-pegel dan pusing. I didn't. Sehat means,, aku bisa produktif,, beraktivitas semaksimal mungkin. Sehat means,, aku bisa berguna buat lingkunganku, dedek-dedekku dapet pelajaran yang prima.

Tapiiiiii untuk tetep sehat aku harus punya pola hidup yang sehat juga dong. Aku selalu usahain menu makanan harianku mengandung banyak serat. Biasanya aku selalu sarapan buah dan pada makan siang dan malam selalu ada serat. Selain atur pola makan, aku juga selipin olah raga ringan, ya meski dengan jadwal acak-adul susah susah susah untuk selipin waktu untuk olah raga, tapi ya tetep kalo badannya udah kasih kode, streching diki-dikit lah.

Tadinya pengen belajar ikutan lomba bloging. Tapi ternyata nggak cocok sama misi diri sendiri. But I still do this for my reminder. I wish I keep healty. Yeay.

-geLintang-

Komentar

Postingan Populer