#jalanketimor

Selamat tutup tahun 2013 dan tahun baru 2014 :))

Jalanan di Kupang yang lengan

Nggak nyangka pergantian tahun ini saya bisa berkenalan ke arah timur lagi
dari Indonesia. Di tengah maraknya isu pemilu, pencitraan, sistem kesehatan yang masih belum jelas, kenaikan gas, dan banyak berita jelek lainnya, saya bisa menikmati berkat Tuhan lewat perjalanan saya melintasi Kupang - Ende - Bajawa - Labuan Bajo. Saya nggak sabar mau cerita,,. Sebagai pembuka saya bagi lewat foto dulu yaa ;)

Warm welcome to NTT
Kelapa dan pantai
Mendayung
Hujan-hujanan ke Air Terjun
Halaman depan penginapan di Pulau Seraya, Flores
Halaman belakang penginapan di Pulau Seraya, Flores
Pulau Seraya
12 jam perjalanan yang menyenangkan di Flores
Pagi hari di Kelimutu dan teman-teman baru
Labuan Bajo
Hai!

Dinilint
Nb: hashtag #jalanketimor saya pakai di twitter saat perjalanan saya di Kupang - Flores


Komentar

Postingan Populer