Bobo di Mixed Dorm, Why Not?

Sebagai penikmat jalan-jalan, saya selalu suka mencoba hal baru. Di trip kali ini saya mau nyobain bobo di mixed dormitory. Iya, ini yang sekamar rame-rame. Kamar saya kalo penuh bisa menampung sepuluh orang. Iya, kamarnya bisa buat cowok dan cewek. Seru!

Foto bareng temen-temen satu hostel.


Alasan kenapa saya pilih mixed dorm. Pertama, saya pengen nyoba. Denger cerita dari travel blogger - travel blogger yang kondang-kondang itu bikin saya pengen juga ngerasain sensasinya. Alasan lain, yah saya emang cari harga termurah sih. Hehehe. Saya dapat harga 16,000 KRW / malam / orang di Korea Selatan. Murah kan.

Saya emang nggak ada pikiran jelek apa-apa. La saya yakin, kalo kasur itu cuma ketemu saya pas tidur di malam hari tok. Mengingat perjalanan saya sebelum-sebelumnya yang selalu membuat saya pulang larut malam, saya pasti cuma tidur tok di kamar. Waktu saya juga terbatas. Jadi kan sisa duitnya bisa buat belanja. Huehuehue.

Ngerasain budaya Korea: ngemil chicken and beer bareng temen se-hostel

Berhubung di kamarnya saya cuma tidur. Dan saya selalu bangun pagi,, seringnya ketika teman-teman yang lain masih molor,, ato malah udah cabut duluan. Jadi, seringnya kami nongkrong di common room ato di office. Kalo dulu cuma nongkrong di privat room berdua, bertiga, ato berempat, sekarang saya bisa nongkrong rame-rame bareng temen baru. Di common room bebas mau nonton tv, nyetel dvd, baca buku, ngopi, sampe makan bakmi. Tapi seringnya ya ngobrol seru sama temen lintas negara yang baru kenal di hostel itu. Malahan kami dapat partner jalan baru karena common room.

Halaman hostel yang seru

Recommended:
Saya nginep di Seoul i gueshouse. Hostelnya bersih dan sangat nyaman. Kebanyakan yang tinggal di sana stay lama [kalo stay lama dapat diskon]. Fasilitas komplit, mulai dari sprei bersih, selimut dobel, free wifi, breakfast sepuasnya, sampe toiletries di kamar mandi juga handuknya. Pegawainya ramah-ramah [saya dapat rekomendasi tempat makan enak dan murah. saya juga selalu tanya jalan sama staffnya. temen saya malah dapet eksprience seru dari info staf] . Sayang sekali akibat pergi pagi banget dan pulang larut malam, saya belum sempet tatap muka sama Dong Yong, owner nya. So, by this blog post, I would like to thank you to you, Dong Yong. It was a nice stay at your guesthouse. I enjoyed so much. I wish I can back to your guesthouse in your future. Regard.

Dinilint

Komentar

Postingan Populer