Cerita Kehilangan

Karena mengalami kehilangan adalah bagian dari kembali kepada menemukan. -Kali Kali, Bukan Cerita Cinta, Windy Ariestanty-


Aku baru berinteraksi denganmu dalam waktu hanya sekejap mata. Pertama kali aku menyadari dirimu tak lagi bersamaku, aku hanya bisa menarik nafas dan diam. Aku sadar, tak selamanya kau bersama aku. Aku kembali berpikir, bila hanya sekejap mata, mengapa kau hadir untukku.
Kemudian aku memutar waktu kembali, mengenang masa-masa kehadiranmu di kehidupanku. Ah,, ternyata kamu menimbulkan cerita baru dalam hari-hariku, walau kehadiranmu hanya sekejap mata.
Aku menikmati saat-saat aku mencurahkan sebagian ideku padamu. Aku kerap memandangmu ketika orang-orang terkasih menunjukkan kasihnya padaku. Kau juga sangat membantuku ketika aku tersesat ketika melakoni perjalanan hanya bersamamu.
Tapi, sepertinya perjalanan aku dan kamu hanya sampai sini. Aku harus ikhlas, dan rela membuka hati untuk yang baru. Semoga, kau berguna untuk siapa pun yang menemukanmu.
Untuk handphoneku, yang raib diambil orang.

Komentar

Postingan Populer