In Bali,,, less than 12 hours

Bali!! Yip yip. Senangnya bisa kembali lagi menginjakan kaki di pulau dewata. Tapi,,, ini sudah hampir tengah malam,, dan aku tidak punya planning apa-apa. What to do,, what to do,, what to do,,


Ketika itu pukul sebelas malam lewat beberapa menit. Sudah hampir tengah malam dan aku hanya stuck di Bandara Ngurah Rai. Berdasarkan sangat sedikit info tentang menginap di bandara, aku mencari-cari pojokan yang nyaman dan aman untuk merebahkan diri. Sayangnya, Bandara Ngurah Rai sedang dalam proses pembangunan, nyamuk di mana-mana dan bau kurang sedap menyebar ala kadarnya. Niat untuk mencari penginapan murah di Kuta pun sudah berjam-jam yang lalu menguap karena malas mencari-cari tengah malam [sebelumnya saya sudah mencari tahu dan coba telepon penginapan incaran, tapi mereka menolak booking dan minta saya datang langsung].


Ternyata ada teman aku yang juga sedang travelling di bali. Kami pun sepakat untuk bertemu. Berhubung dia  bawa motor, aku minta tolong untuk dijemput. Singkat kata, kami pun sepakat untuk membuka lapak tenda di Pantai Kuta. Yip yip.


Yap, Kuta memang pilihan utama ketika aku cuma punya kurang dari dua belas jam di Bali. Alasannya: (1) Jarak Kuta dari bandara hanya 15 menit, (2) Kuta punya pantai pasir putih yang luas dan bebas, (3) bisa gelar tenda untuk bermalam secara free, kalo nggak bawa tenda gelar koran trus tidur2an di pantai juga nggak masalah, (4) Kuta ada tourist spot, jadi banyak bertebaran fasilitas seperti minimarket, fastfood restaurant, dan toilet umum, (5) kalo mau sedikit party dan menikmati tourist wheather,, yap disinilah tempatnya :)

@dinilint

















Thanks to Dani (pake h), Lei, Erika :)

Komentar

Postingan Populer