Kehidupan adalah Sebuah Perjalanan

Heran deh. Tiap ada film Indonesia yang bagus, cuma mampir sebentar di sini. 
Akibatnya,, lewat seminggu aku nggak bisa menikmati Arisan2 di bioskop Semarang :(



Saya sudah menikmati film karya teh Nia Dinata sebelumnya Arisan. Film pertama nggak saya tonton di bioskop dan pengalaman itu bikin saya sedikit kecewa. Filmnya bagus dan menyenangkan dengan cerita yang beda. 
Denger ada sekuelnya saya pun penasaran. Apalagi kabarnya syutingnya nggak hanya di Jakarta, tapi juga di salah satu gili di Lombok. Ceritanya pun berlanjut, seperti layaknya kehidupan yang selalu berlanjut.
Saya memang nggak bisa langsung nonton begitu premiere nya keluar. Saya punya urusan yang harus saya urus lebih dulu. Saya pikir film itu masih akan bertengger di bioskop lah. Seminggu kemudian, bebarengan dengan ajakan teman untuk hangout, saya ajak teman untuk menikmati arisan 2 lewat layar lebar. Tapi,, saya harus kecewa karena film tersebut sudah dicabut dan digantikan dengan film bertema hantu2 nggak jelas. :((

Untuk kali ini saya mau bilang thank God to Jakarta. Ketika saya punya kesempatan mencuri sedikit waktu di sela2 kesibukan saya di Jakarta, saya berusaha bagaimana caranya untuk punya kesempatan menikmati Arisan 2 di bioskop.
Saya nggak kecewa. Saya bangga bisa nonton film Indonesia yang ok.
Saya menikmati cerita kehidupan yang berlanjut. Saya menikmati gambar2 cantik yang tertata apik  Saya menikmati cerita2 kelas atas Jakarta. Saya menikmati problematika manusia kepala empat. Saya menikmati kenikmatan menyendiri di gili. Saya menikmati suasana liburan. Saya menikmati batik2 cantik yang dikenakan sang pemain. Saya menonton Indonesia di Arisan 2.



Bravo untuk semua pendukung Arisan 2 termasuk penontonnya. Teruslah berkarya untuk menghasilkan film Indonesia yang ok, dan saya akan dukung dengan nonton film Indonesia yang ok. :)

Komentar

  1. gara2 film ini saya jadi kangen gili trawangan ... dan akhir nya kembali kesana

    BalasHapus

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)

Postingan Populer