I.K.E.A

G tau tepatnya sejak kapan, keinginan untuk datang maen ke Ikea terpercik begitu saja. Ikea adalah supermarket yang menjual perlengkapan rumah. Di dalam tokonya sendiri diatur sedimikian rupa ruang per ruang. Tidak seperti di Indonesia, ruang displaynya bisa kita coba layaknya rumah sendiri.

Pertama kali dengar kata Ikea akibat baca buku pengalaman seseorang yang lagi study di luar negeri. Dia bilang murah kalo cari barang di Ikea, cocok dengan kantong mahasiswa berbeasiswa. Saya ketemu penampakan Ikea pas nonton film 500 days of summer. Si Tom dan Summer bikin iri dengan pacaran di ruang-ruang display nya Ikea. Saya inget pas nonton adegan Tom dan Summer lagi di atas tempat tidur dan Tom bilang ke Summer, "I'm afraid there are Chinese family in our bathroom." Wkwkwkwk,, pengen nyobain juga.

Dan ketika saya kenal dengan blogging dan blog walking, saya makin rindu untuk jalan-jalan ke Ikea. Akibat nemu post home sweet ikea ini ni, saya jadi ikutan berpose di ruang displaynya Ikea.













Ngubek-ngubek Ikea itu bikin laper lho. Bayangin musti nyoba ruangan satu per satu. Trus mesti nahan diri buat beli macem-macem biar g kelebihan bagasi. Thank God it's Ikea. Ada tempat makan murmer nan enak di sini. Kita bertiga berhasil memindahkan enam potong chicken wings, satu slice organic pizza, satu piring besar pasta, seporsi salmon plus kentang dengan irisan gendut-gendut, ditambah refillable coke/berry juice + free mineral water dengan dua puluh dolar saja. What a great lunch. Nyam nyam,,

Komentar

Postingan Populer