Jalan-Jalan Purwokerto: Small World

I dreamed about go around the world when I was young. But,,,,,


Ketika tambah gedhe, rencana keliling dunia nggak semudah mimpi jaman kecil. Rencana keliling dunia diiringi dengan hitung-hitungan tiket dan penginapan, belum lagi ditambah biaya makan dan lain-lain.

Sembari nabung dan tetep bermimpi untuk keliling dunia, nggak ada salahnya lah nonton video temen-temen yang sudah duluan jalan-jalan ke tempat-tempat eksotis di tiap belahan dunia. Satu lagi, jalan-jalan ke wahana yang menawarkan pengalaman keliling dunia. Salah satunya adalah Small World di Baturraden.


Jadi dengan modal tiket ke Purwokerto dan sekitar lima belas ribu rupiah, aku bisa jalan-jalan mulai dari Jakarta, ketemu Merlion di Singapura, foto bareng sakura di Jepang, nyobain terasnya Hanok di Korea, ketemu unta di Mesir, foto sok cantik bareng tulip di Belanda, bikin video di Eiffel Prancis, keliling Eropa demi membuktikkan Menara Pisa di Roma miringnya berapa derajat, ngerasain iglo di Antartika, atau panas-panasan deket honai di Papua. Semua bisa deh di Small World Purwokerto. Ahahahahahaha.

Dinilint

Komentar

Postingan Populer