Cara Gampang Cari Tiket Promo di www.tiket2.com

Beuh,, udah November aja nih. Bulan depan udah Desember, which means I have holiday. Yeay! Cari tiket murah ah. Siapa tahu ada yang baek hati trus kasih tiket gratis. Xixixi.


Pas lagi galau tentang liburan dan kondisi keuangan yang kurang menguntungkan tahun ini, ada yang nawarin 'Mau terbang kemana? Share aja di medsos siapa tau kita bisa kasih'. Waks,,, seriusan ini?? Berhubung rasa penasaran yang tinggi dan harapan yang lompat jauh ke awan, aku klik deh link ini. Pokoknya aku tulis aja I want to travel to Tambolaka. *komat-kamit baca mantra*

Tambolaka itu mana kak? Yang belum familiar sama Tambolaka, Tambolaka itu di pintu gerbangnya Pulau Sumba yang cantik banget. Nggak percaya? Coba cek videonya Sumba Realty nih.



Cakep kan?
Lihat video ini jadi tambah ngiler nih. Harapan untuk bisa beneran ke Tambolaka jadi tambah besar. Ah jadi penasaran kontes tiket pesawat gratis yang aku ikut tadi beneran apa hoax ya. *sori anaknya kadang impulsif, maen klik aja sebelum mikir panjang*

Aku pun balik ke web tadi. Ternyata oh ternyata yang bikin kontes tiket pesawat gratis itu www.tiket2.com. Tiket2.com ini adalah web yang bantu kita beli tiket pesawat. Back to the contest,, ternyata kontesnya benerannnn *baca mantra lagi biar beneran menang juga*. Lho kok tahu? Di web tiket2.com ada daftar pemenangnya yang nyambung ke link medsos masing-masing pemenang. Kalo iseng boleh tu nanya langsung sama pemenangnya dapet tiket pergi ke mana.


Oke, sekarang siapin plan B. Seandainya nggak beruntung menang kontes tiket pesawat gratis dari tiket2.com,, mendingan cari-cari promo. Tapi kadang suka ribet ya nungguin kapan ada tiket promo, mesti ikut komunitas pemburu tiket promo, mesti langganan newsletter masing-masing maskapai, trus mesti rebutan di jam-jam yang kurang menyenangkan *baca jam bobo pules*,, belum lagi kebanyakan tiket promo adalah perjalanan mancanegara,, la kalo tiket domestik gimana dong?

Ternyata tiket2.com ini spesialisasinya nyediain tiket pesawat domestik di Indonesia. Dia punya fitur promo which means kita bisa tahu kapan aja tanggal-tanggal promo berlangsung sesuai dengan rute pilihan kita atau rute random juga bisa. Seru yak.



Selidik punya selidik ternyata tiket2.com punya servis yang nggak maen-maen lho. Coba deh cek gambar ini



Tampilan web nya juga kece si menurut aku. Tone warnanya nggak bikin sakit mata, tapi catchy. Kalo masuk ke web nya langsung juga nggak bakalan nyasar-nyasar.


Ini adalah salah satu fitur favorit aku di tiket2.com,, ada blog yang berisi tip-tip seputar travelling. Cocok banget buat dibagiin ke temen-temen non-indonesian yang mau travelling ke Indonesia. Sekalian mereka kalo mau keliling-keliling Indonesia bisa cek dan pesen tiket online dari negaranya di sono.


Come on buddy, now travelling around Indonesia is so much easier with tiket2.com. You can have all the information about travelling in Indonesia, you can book your domestic airline ticket around Indonesia, and you can pay easily. If there are some question, there's a fitur that can help you,, Kalo ada pertanyaan, ada fitur yang bantu jawab pertanyaan,,


Web ini helpful banget kan. Aku nyari-nyari tiket lagi di www.tiket2.com ya. Tambolaka wait for me.

Thank you for reading :)
-geLintang-

Komentar

  1. Aku perlu cek ini. Kantong karyawan mahasiswa kembang kempis untuk liburan haha

    BalasHapus
  2. Ya mbak NELLY ERVINA,, hampir semua orang liburan bulan Desember soalnya, yang butuh banyak, jd offer tiket promonya juga berkurang

    BalasHapus
  3. ikut kontesnya juga mbak ERNY KURNIAWATI,, sapa tahu dapet tiket gratis

    BalasHapus
  4. Semoga bisa beneran bisa ke Tambolaka ya mbak Gelintang, tempatnya benar-benar indah :)

    Ini lomba kan? Semoga menang..aamiin :)

    BalasHapus
  5. Mengaminkan doa baik buat berhasilnya mbaksay Gelintang ke Tambolaka, aamiin, aamiin.
    Saya termasuk yang masih rajin ngintipin siapa yg menang kontes tiket gratis dari tiket2 :D
    Plus ikutan senang buat siapa pun pemenangnya.
    Apalagi kalo sampai mbaksay Gelintang yg menang, wow, senangnya berlipat-lipaaattt.

    Salam traveling dari Lombok.

    BalasHapus
  6. Aku jg kemarin pas ke Aceh bokking tiketnya via tiket2 jg lumayan dpt potongan jg waktu itu

    BalasHapus
  7. ta save ah, bentar lagi akhir tahun :)

    BalasHapus
  8. Untuk sementara blm bs hunting tiket murah euy...Ntar kalo Kenzie udah lbh besaran kali ya biar travelingnya lbh enakan. Masih ribet pergi2 bawa baby.

    BalasHapus
  9. Semoga dapat tiket gratisnya yo Mbak. *sambil komat kamit*

    BalasHapus
  10. Ikut bacain mantra aah, aemoga mbak gelintang menang. Mana tau boleh ajakin teman. Dan aku yg diajak. #ehhh... gudlak ya impian buat ke tambalokanya. Semoga rejeki. Aaamiin.

    BalasHapus
  11. Asik ya kalo dapet tiket lebih murah dari biasanya mbak MUNA SUNGKAR
    Sip REALITA APRISA,, semoga bermanfaat ya
    Sabar mbak,, sambil nunggu sambil bikin wishlist mau piknik kemana juga menyenangkan mbak HANALLE
    Makasih mantranya mbak IKA HARDIYAN AKSARI,, eh doanya
    Asek,, yuk yuk mbak RAHMAMOCCA
    Mariiii mbak DIAN NAFI

    BalasHapus
  12. Sama mbak, aku juga sering rapalkan mantra kalo ada yang menawari jalan2 gratis..tapi belum beruntung juga hahaha...

    BalasHapus
  13. Nah, masuk dalam daftar bookmarked web nih. Semoga nnti bisa dpt tiker hargA friend hehe

    BalasHapus
  14. Mungkin mantranya kurang jam terbang mbak AGUSTINA D.J,, jadi kurang sakti *ngomong sama diri sendiri*
    Semoga bermanfaat mbak ALMA WAHDIE

    BalasHapus
  15. Asyiik! Mari kita jalanjalan 😊😊

    *meluncur ke web sambil baca mantra

    BalasHapus

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)

Postingan Populer