Pasar Tradisional - catatan awal perjalanan

Nikmatnya travelling di negara sendiri itu,, ketika pagi-pagi kelaparan, belok ke pasar tradisional,,,





Selain mendapatkan tujuan utama, yaitu perut yang menjadi tenang dengan pilihan beraneka ragam penggoyang lidah, saya jug bisa menikmati berbagai warna pasar tradisional, dan pastinya bertanya tentang arah tujuan dari orang lokal. 
Pengalaman kemarin: 
  • bertanya pada satu orang, yang ternyata tidak terlalu paham dengan pertanyaan saya
  • datang orang lain dan ikut berbincang
  • orang semakin banyak sehingga terbentuk kerumunan
  • dari kerumunan ada orang yang paham dengna pertanyaan saya dan mencoba membantu memecahkan masalah saya
  • orang-orang yang paham ikut berdiskusi sehingga menghasilkan mufakat, dan jadilah saya dapat kesimpulan
  • :D

Komentar

Postingan Populer