Pamer Batik di Negeri Orang

Hi blog world !!
After several days no tell you my story, now I'm coming w/ my new project :). 

Akibat googling tentang keamanan selama travelling, otak saya berputar bagaimana supaya barang berharga saya (baca: paspor, tiket pesawat, uang, hp) aman dari kemungkinan yang tidak menyenangkan. Browsing sana-sini, baca saran di milis, saya dapat inspirasi untuk membuat benda stylish ini.









Meski belum sempurna tapi saya beranikan diri untuk bawa rompi batik ini terbang bersama saya keliling Vietnam. Rompinya bisa bolak-balik [batik pink & lurik garis2 hitam]. Di kedua sisinya saya buat kantong seukuran paspor. 

Dan yeah, hasil trip ke Vietnam kemaren semuanya aman. Tapi ada cerita sedihnya (baca: apes) juga sii. Cerita buruk di postingan laen ya. Yg ini cerita pamer rompi batik di negeri orang. Hehe

Komentar

Postingan Populer