cinta lesbian dan cerita dalam blog

club camilan. temanku memberikan referensi judul buku itu pada bertahun lalu. apakah tentang cerita cinta? aku suka membaca cerita cinta. ya, temanku berkata. penasaran. namun, ketika datang ke toko buku, club camilan selalu kalah saingan dengan novel percintaan lainnya.
book fair. semua buku dari terbitan tertentu dapat diskon. kutemukan club camilan di sana. tinggal satu. ah, ini saatnya. setelah buku-buku cinta lainnya kulahap, akhirnya club camilan kubuka. ceritanya menggoda. mirip menyesap kopi dan menikmati donat, bolu, dan brownies. kubagi beberapa gigit.....

p.24
kenangan. setiap orang mempunyai kenangan. kenangan yang tidak terlupakan, seperti tato yang menghiasi sudut-sudut tubuh. saya punya. kenangan adalah sehelai selimut tua yang nikmat dibawa bergelung di ranjang. wangi masa lalunya terekam jelas pada helai-helai benangnya.

p.91
"kata ibuku," bisik amelia. "kalau lihat pelangi, katakan keinginanmu. di ujungnya yang terujung, harapan mbak akan dikumpulkan di belangan emas. kalau pelangi telah hilang, berarti belanganya telah diangkat oleh peri."

p.184
nggak cukup ya dengan pernyataan, ya, aku cinta kamu?
kupikir orang yang sering nanya, "kamu cinta sama aku?" berarti tidak yakin dengan cintanya sendiri pada pasangannya. jadi dia mesti terus-menerus diyakinkan oleh pasangannya supaya dia sendiri yakin. mumet? ya begitulah.

p.231
seperti apa rasanya diproses di dalam oven, dari adonan putih lengket yang tidak ada artinya menjadi menjadi benda lembut yang harum? seperti itukah sesungguhnya kehidupan?

p.308
aku mencintainya, dia mencintaiku. itu rasa.
tapi selain rasa, ada hal-hal nyata yang dibutuhkan untuk mengikat rasa. aku butuh tubuh yang bisa kupeluk, telinga yang bisa mendengar keluh kesahku, lengan yang merangkul saat aku butuh dukungan. aku butuh seseorang untuk membagi tempat tidur yang terlalu lapang untuk ditiduri sendirian, membagi rumah yang lengan kalau hanya ditempati sendirian.

Komentar

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)

Postingan Populer