Jalan-Jalan ke Teropong Kota Baturraden by Pringsewu

Cobain kuliner baru di Baturraden: Teropong Kota by Pringsewu.

Aku baru-baru ini kesini dan langsung jatuh cinta sama tempatnya yang kece dan pemandangannya yang bikin nagih.

Teropong Kota by Pringsewu ini lokasinya ada di Bukit Bintang Baturraden. 

Jadi, pas lagi di sini tuh rasanya kayak lagi di atas awan gitu, saking sejuknya udara dan bagusnya pemandangannya. Buat kamu yang suka foto-foto, di sini banyak banget spot kece buat bikin feed Instagram kamu makin aesthetic.


Kenapa Teropong Kota by Pringsewu?

  • Pemandangannya juara: Dari sini, kita bisa lihat pemandangan kota Purwokerto yang cantik banget, apalagi kalau malam hari. Kerlap-kerlip lampunya tuh bikin suasana jadi romantis. Terus, kalau lagi beruntung, kita juga bisa lihat Gunung Slamet lho!
  • Konsepnya unik: Teropong Kota ini dibangun di bekas panggung pertunjukan. Jadi, desainnya tuh unik banget,perpaduan antara modern dan tradisional. Ada tribun amphiteaternya juga, jadi bisa sambil menikmati pertunjukan kecil-kecilan.
  • Makanannya enak: Selain tempatnya yang kece, makanan di sini juga enak-enak banget. Aku sih paling suka nasi claypot-nya, pas banget buat menghangatkan badan di cuaca dingin Baturraden.
  • Aksesnya mudah: Buat ke sini tuh gampang banget. Kalau dari pusat kota Purwokerto, paling lama satu jam juga udah nyampe. Tinggal ikuti aja petunjuk arahnya, atau bisa juga pake Google Maps.


Tips buat kamu yang mau ke Teropong Kota:

  • Datang sore atau malam hari: Supaya bisa menikmati pemandangan kota Purwokerto yang cantik saat malam hari.
  • Bawa jaket: Udara di Baturraden kan dingin, jadi jangan lupa bawa jaket ya.
  • Jangan lupa foto-foto: Banyak banget spot kece buat foto-foto, jadi siapkan kamera terbaikmu ya!


Kesimpulan

Teropong Kota by Pringsewu ini tuh tempat yang wajib banget kamu kunjungi kalau lagi ke Purwokerto. Selain bisa menikmati kuliner yang comfort, kamu juga bisa sambil bersantai dan menikmati pemandangan alam yang indah.


Oh iya, sedikit cerita nih: Aku tuh suka banget sama Purwokerto karena udaranya yang sejuk dan banyak banget tempat wisatanya yang mudah dijangkau. Jadi, kalau kamu lagi bingung mau liburan ke mana, coba deh main ke Purwokerto. Dijamin nggak bakal nyesel!


Yuk, jalan-jalan ke Teropong Kota by Pringsewu!


Lintang Brianna



Komentar

Postingan Populer