Cerah :D

Aku lagi happy dengan situasi dan kondisi saat ini. Rasanya dunia lebih cerah. 

review pond's triple glow serum

Kecerahan ini bermula dari berita

soal peraturan perjalanan dalam negeri yang membebaskan pejalan dari kewajiban untuk tes antigen dan PCR. Sekarang kalo pergi-pergi udah nggak perlu dicolok lagi. O yeah.

Dengar-dengar dari hasil penelitian, masyarakat sudah punya antibodi terhadap virus Covid yang dua tahun belakangan membuat dunia jungkir balik. Bahkan peneliltian itu menyebut bahwa orang yang belum vaksin dan belum pernah terpapar covid juga sudah punya antibodi terhadap covid dalam tubuhnya. O yeay.

Mungkin nggak lama lagi kebiasaan untuk pakai masker di tempat umum juga akan berkurang sedikit demi sedikit. Aku ngebayanginnya aja udah seneng banget lho.


Masker dan kulit wajah

Eh tapi sebenernya aku menikmati sih pake masker ke mana-mana. Kerepotan pergi ke luar rumah jadi berkurang karena aku nggak perlu pake lipstik dan dandan. Wkwkwkwk.

Kebiasaan bare face dan sedikit nggak peduli sama wajah ini ada efek jeleknya dong. Kemarin pas perhatiin lagi wajah di cermin, kok rasanya ada sedikit yang kurang ya. Rasanya kurang cerah kurang sumringah. Hmmmmm.

Sepertinya aku harus mulai memperhatikan kecerahan wajah dan mulai lagi merawat kulit wajah dengan skincare.

 

Pond's Bright Beauty 

Jadi demi mempersiapkan wajah yang lebih cerah, lembut, lembab, dan tentu saja sehat aku mau coba rangkaian produk skincare dari Pond's. Kenapa pilih Pond's?

Dikasih temen

Pas ngomongin probability untuk lepas masker dan penampakan kulit muka yang sedikit kusam karena tidak dipedulikan ketika bisa ditutup masker, temen kasih satu Pond’s Triple Glow Serum yang travel size. Kalo udah dikasih di depan mata kan ya sebaiknya dipakai kan. Ahahahaha.

Temenku ini udah coba Pond's Triple Glow Serum dan dia cocok. Katanya cobain dulu pake serum ini. Kata temenku ini aku sebaiknya rajin-rajin pakai serum biar wajahnya cerah alami dan nggak perlu dandan. Cerah karena kulit sehat itu lebih menarik dibanding cerah karena tumpukan make up.

Good memory

Saat kenalan dengan ritual perawatan wajah, Pond's adalah salah satu produk yang aku kenal. Pond’s mewarnai hari-hariku di masa sekolah. Pakai Pond's lagi bikin aku inget masa-masa menyenangkan saat remaja, saat muka penuh jerawat tapi bisa mulus lagi gara-gara rajin pake sabun mukanya.

Review-nya di internet banyak

Aku tipe orang yang suka dengerin kata orang terkait suatu produk baru yang akan aku cobain. Tentu saja aku cek internet untuk dapat review pengalaman orang lain pakai Pond’s Triple Glow Serum

Eh ternyata banyak banget yang cobain. Rata-rata pendapat mereka positif soal Pond’s Triple Glow Serum ini. Menarik.

 

First Impression dengan Pond's Triple Glow Serum

Aku udah cobain Pond’s Triple Glow Serum beberapa hari ini. Aku suka kemasannya yang mungil. Ternyata harganya juga sangat sangat terjangkau. Untuk 75 gram Pond's Triple Glow Serum harganya sekitar 18ribuan di Indomaret. 

review pond's triple glow serum

Kemasannya kecil, berbentuk sachet dengan bukaan seperti tutup botol di atas. Gampang digunakan. Untuk membuka tinggal putar tutup kecil di atas kemasan. Serumnya tinggal dituang ke tangan 2-3 tetes lalu diratakan ke wajah dengan tangan.

Tekstur Pond's Triple Glow Serum adalah cair agak kental dengan warna putih transparan. Kemasan Pond's Triple Glow Serum kecil tapi lebar , jadi hati-hati saat meneteskan ke tangan supaya nggak tertuang terlalu banyak.

review pond's triple glow serum

Aroma Pond's Triple Glow Serum cenderung wangi floral khas wangi Pond’s. Wangi, tapi nggak mengganggu.

Pond's Triple Glow Serum ini kalo diaplikasikan ke kulit jatuhnya lembab dan gampang banget diserap sama kulit. 

So far hasil nyobain Pond's Triple Glow Serum ini bikin senang dan aku merasa wajahku jadi lebih cerah. Mungkin efek dari rasa senang itu sendiri ya. 

Hasil instan saat serum diaplikasikan ke kulit adalah kulit terasa lebih lembab, lebih cerah dan lebih wangi.

 

Triple glow dari tiga kekuatan terbaik

Kenapa juga harus nambah rangkaian produk skincare dengan serum? Ya, karena umur bertambah jadi produk skincare juga bertambah. Eh nggak gitu juga sih. Ini sih karena serum punya kekuatan yang berbeda dengan produk skincare lainnya;

Mencerahkan

Gluta-boost-C yang mengandung glutathione dan antioksidan. Formula ini mampu menyamarkan flek hitam untuk wajah lebih cerah dan warna kulit merata. Gluta-boost-C ini juga mampu mencerahkan kulit 60 kali lebih efektif dan lebih baik dari vitamin C

Melembutkan

dengan vitamn B3+ mampu menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus

Melembabkan

Hyaluronic Acid Complex menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Untuk melengkapi perawatan wajah menggunakan Pond's Triple Glow Serum aku juga nyobain Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Kandungannya sama dengan Pond's Triple Glow Serum. Pemakainnya lebih menyenangkan karena tinggal tempelin maskernya ke wajah. 

review pond's triple glow serum

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask aromanya soft, aroma floral khas Pond's, tekstur ringan, nggak lengket. Saat diaplikasikan ke wajah, maskernya nempel enak dan mudah diratakan. Serumnya jadi mudah meresap. Wajah jadi berasa lembab, sehat, dan kenyal.

review pond's triple glow serum


Well, dunia membaik, wajah juga makin cerah, dan tentu saja hati senang. Apalagi bisa nyobain serum pencerah wajah terbaik. Semoga tulisan ini membawa manfaat untuk kamu ya. Terima kasih sudah membaca.

Dinilint

Komentar

  1. Aaahhhhh seneng deh ternyata blog mu msh ada mba. Aku kan termasuk yg suka main kesini dulu pas msh link lama 😄.

    Skr aku bisa dibilang dah males pake masker, palingan dj pesawat iya, tapi kluar dari sana udah ga 😄. Itupun kalo penerbangan lama aja, supaya kalo ketiduran ga mangap hahahaha.



    BalasHapus

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)

Postingan Populer