Giggling di Giggle Box

I wonder why they name it Gigglr Box, but I know for sure that I was gigling a lot at Giggle Box last time.


Giggle Box dengan baik hati mengundang Blogger Semarang dalam rangka pembukaan cabang Giggle Box ketiga di Semarang. Giggle Box Kampung Kali Semarang tampil dengan interior europe-western. Maksud western europe di sini adalah interior dibuat simple ala ala negeri barat tapi juga artistik alias nyeni sesuai keunikan bangunan-bangunan Eropa. Favorit saya adalah banyaknya gambar-gambar lucu di sepanjang dinding interior Giggle Box. Yes, mumpung lagi ikutan acara blogger bebas narsis di setiap dinding tanpa merasa nggak enak. Eh,, kalo bukan acara blogger juga tetep gatel pengen foto kok. Huehuehue.



Makanan di Giggle Box juga mantap, baik rasa, penampilan, maupun porsi. Yap, mostly of us kekenyangan akibat makan satu porsi menu favorit. Saya sendiri memilih fish n chips. Ikannya nggak amis, nggak kebanyakan minyak, dan yg paling pentinf rasanya enak. Kentang gorengnya buanyak banget. Kalo nggak habis boleh dibungkus biar nggak mubazir.

Selain makan berat, Giggle Box juga ngenalin menu untuk nongkrong. Ya semacam menu-menu ringan untuk cemilan dan pendamping minum kopi. Kopinya oke juga lho. Saya si pilih nyicipin mochacino. Tapi saya paling favorit dengan coklatnya Giggle Box, terutama yang ada rhum-nya. Teman minum kopi di Giggle Box adalah kue dan pastry yang gurih dan lembut. Sayangnya saya kurang cocok dengan croissant-nya karena saya merasa enek. Tapi cinnamon roll nya cocok banget dengan selera saya. Porsi kue nya juga pas,, nggak kekecilan nggak kegedhean.

Bagian paling penting adalah memastikan budget. Untuk harga paling mahal Rp. 80,000 untuk semua menu dengan rasa dan porsi yang diterima Giggle Box is worthed it.


Nyenengke alias menyenangkan. Iya dong, kan tagline-nya Giggle Box Kampung Kali adalah 'happily ever after'. ;)



-D L.A-

Komentar

Postingan Populer