Nongkrong Asyik di Hokben

Awal bulan kemaren komunitas Gandjel Rel bikin acara seru di Hokben. Rencananya kita bakalan nongkrong asyik gitu.


Nongkrong itu identik dengan ngobrol, haha-hihi, sambil diselingi ngemil-ngemil asyik. Kebetulan nih, Hokben sekarang nggak cuma menyediakan menu-menu untuk makan kenyang semacam bento dan teman-temanya, tapi juga ada camilan enak yang seru.



Buat aku pribadi selain camilan yang masuk ke tubuh mesti enak, sebaiknya camilannya juga sehat. Pas banget nih pas nongkrong asyik kemaren menu pertamanya adalah edamame. Pas banget pagi-pagi makan edamae. Seger. Hokben juga punya jus jeruk dan jus lemon yang dibuat dari buah jeruk dan lemon asli. Ini penting banget! Kebanyakan restoran fast food kan makanan dan minumannya suka asal ya. Hokben beda deh.


Hokben juga punya rising star menu; Sakana (ikan yang dibalut tepung trus dicemil) dan Ocha Lychee Tea. Sakana ini cocok banget sama aku yang bosen makan ayam lagi ayam lagi. Kalo ocha lychee tea seger, tapi buat aku sendiri aku kurang suka deh. Aku masih milih ocha biasa aja. Selain sakana yang terdiri dari rasa original dan seawed, Hokben punya banyak pilihan cemilan lagi; tori popcorn, shumai furai, takoyaki, shumai steam, puding coklat, soft caramel puding, soft puding mango, soft puding tari, es ogura, dan es sarang burung. Komplit yaaa. Nongkrong di Hokben nggak bakal mati gaya deh.


Hasil nongkrong asyik di Hokben aku juga dapet ilmu baru: belajar bikin shibori. Shibori bikinanku boleh juga kan? Thank you ya Gandjel Rel dan Hokben. See you on next nongkrong asik. :)


-geLintang-

Komentar

  1. Waaah banyak cemilan baru.. patut dicoba nih
    Aku kalo ke hokben sukanya egg roll sama saladnya juara mbak hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang favorit aku jus jeruk. Hueheuehue

      Hapus

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)

Postingan Populer