Starbucks Moment

Buat aku mimik kopi nya Starbucks itu enak,, tapi lebih enak kalo di-treat sama Starbucks nya sendiri. Enaknya maksimal!


Jadi ceritanya Sabtu kemaren aku ikutan (untuk pertama kalinya) acaranya komunitas blogger gandjel rel. Aku jadi salah satu orang yang beruntung dapet undangan dari Starbucks yang pamer tempat barunya (baru direnov) di Starbucks Paragon Semarang.

Dari awal dateng atmosfernya udah seru (as always in Starbucks). Aku dapet welcome drink yang bisa milih; teh atau kopi? Berhubung signature-nya Starbucks adalah kopi, so absolutely aku pilih kopi (sebenernya biar melek juga si,, soalnya mesti bangun pagi-pagi demi treat-nya Starbucks).

coba deh minum kopi tanpa gula pake espresso brownies yang manis
both of them bisa didapat di gerai Starbucks terdekat

Ternyata bangun pagi-pagi nggak rugi. Selain menghirup udara yang lebih segar, dapet treat dari Starbucks, juga dapet temen-temen baru. Aku jadi belajar hal baru lagi. Blogger-blogger yang selama ini kerjaannya cuma bisa aku lihat melalui media internet, bisa aku lihat secara langsung. Amazing.


Btw, selain dapet kopi, aku dan temen-temen bisa nyicip rotinya Starbucks juga. Mereka bagi-bagi roti cinnamon, roti coklat, croisant ayam, dan sandwich tuna. Favoritku jelas yang cinnamon!

display air mineral aja cakep, apalagi interior keseluruhan

Tempat barunya Starbucks di Paragon Semarang juga nyenengin dan nyaman. Desain yang sekarang lebih terbuka dan lebih lega bawaannya. Warnanya juga lebih hangat tapi adem. Yang paling favorit buat aku, ada kerajinan ukiran coffee cherry dari kayu bikinan seniman asal Semarang. Nice.

Foto bareng Tari dari Jejak Semata Wayang

Selain ngenalin tempat barunya, Starbucks juga ngenalin produk barunya berupa teh yang dikasih nama teavana. Teh nya Starbucks juara! Starbucks emang nggak maen-maen dengan brand-nya. Ada harga ada rupa, teh nya enak gila. Apalagi dibikin varian yang seru-seru. Seger!!


Treat di Starbucks nggak berhenti di kopi, snack, teh, dan tempat cozy. Aku ketemu lagi sama sahabat-sahabat kece yang lama nggak ketemu. Starbucks emang juara! Pantesan aja seru, Starbucks punya tagline 'become your 3rd place after home and office. Good luck ya Starbucks!

- Dinilint -

Komentar

  1. Suka sama desain interior Starbukcs yang sekarang. Spacious!

    BalasHapus
  2. iyaaaa,,, lebih seger dan lega ya mas NUNO

    BalasHapus

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)

Postingan Populer