My Singapore Food Diary

When you are abroad,,, eat a lot!!


Kali ini saya ke Singapore 2 malam. Tiba di Singapura malam hari,, bersenang-senang di Universal Studio seharian,, dan besok siangnya kembali pulang ke Semarang.

Sejenis es campur di kantin karyawan Changi Airport

Breakfast di hostel

Beli mi 2 dolar di deket stasiun MRT
Nasi lemak 2 dolar yang dimakan di Sentosa Island

Paket makan ayam dan kentang dan minum di Universal Studio Singapore

Ben's & Jerry di USS. Enak banget!

Ini adalah makanan-makanan yang saya nikmati di Singapura. Sayangnya saya lupa foto menu makan saya di Changi Airport. Kami bertiga pesan yong tofu (semacam sup sayuran yang isinya bebas pilih sendiri), ramen, dan seporsi besar nasi vegetarian dengan lauk-lauknya.

Dinner

Cocktail di Haji Lane

Subway Sandwich sebelum pulang

Inflight snack

Untuk makanan dan cemilan beraneka ragam macam ini 100 SGD lebih dari cukup. Saya bisa makan es krim enak asal New York Ben's & Jerry di USS dan sempat belanja sepatu dan coklat liquor ketika pulang di Changi Airport. :)


Have an meal day!
- Dinilint -

Komentar

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)

Postingan Populer