dua ribu dua belas


Waktu. Tak terasa kau berputar begitu cepat. Kadang aku merasa terengah-engah kau buat. Kala lain, aku merasa kita jalan santai bersama. 
Waktu. Sebenarnya kamu apa. Orang-orang menyebutmu dengan deretan angka penuh makna. Atau sebagai penanda aktivitas sehari-hari. Atau, peristiwa dan tren yang menjadi penandamu.
Waktu. Kini namamu berubah dari 2011 menjadi 2012. Sering disebut tahun baru. 


Buat sebagian orang, tahun baru berarti resolusi baru. Tanyakan padaku tentang resolusi tahun baru. Aku punya tak hanya satu.
Salah satunya tentu, menghitung berapa banyak berkat yang sudah datang padaku.


Berkat di 2011

  • berbagi beberapa cerita di blog ini
  • bermain di dolphin bay, kiluan
  • menikmati Nyepi di bali
  • nyobain dinginnya merapi
  • merasakan 'lost' di pulau tak berpenghuni sempu
  • menjejakan kaki ke phuket yg touristy & friendly
  • berjalan di tengah taman modern di singapore
  • berbagi banyak cerita dari vietnam
  • hidup dan berbagi dengan music
  • belajar berkarya dan produktif bercrafting
  • terkagum-kagum padaNya dan berdecak o God
  • bersyukur tinggal di negeri indah indonesia
  • dan begitu banyak berkat-berkat lain yang belum sempat saya posting disini

Kalo menyadari begitu banyak berkat ini, saya jadi merasa gimana gitu kalo meminta yg aneh2. Tapi, tetap boleh kan saya berharap. Berharap untuk bisa lebih banyak lagi berbagi tentang kehidupan yang menyenangkan dan indah. Because my life is so damn beautiful and I want to share the beauty of life with you.
HAPPY 2012 !!


Komentar

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)

Postingan Populer