some new

Tiba2 ata & hap mendekat. Aku yg masih tidur2an di kasur menatap mereka curiga dan coba berpindah tempat. Sayang, aku kalah cepat. Mataku terpejam. Empat tangan itu memegang mukaku. Tiba2 'cekit'. Alisku kena cabut. Sontak aku menjerit. Mereka tetap dg aksinya.
Saat itu yg di pikiranku adalah rasa sakit yg blum tentu sebanding dg hasilnya. Gimana kalo alis aku habis. Kan alis aku dikit bgt. Gimana kalo alisnya g simetris.
Well, itu pikiran aku dulu. Tp lama2 lihat alis orang yg rapi timbul keinginan juga untuk coba.
Jadilah hari ini aku beranikan diri untuk mengiyakan tawaran mbak saat facial untuk rapikan alis.
Well, rasanya sakit. Dicabut gitu. Pas lihat di kaca,, oo mai gosh. Alisku mengecil. Ya iyalah kan dikurangi itu. Trus kok rapi banget. Takut kalo orang2 ngeh.
Ternyata sampe rumah, sampe tempat les, g ada yg protes. Artinya alisku baik2 saja.
Dan,, selamat untuk ku yg sudah berani coba hal baru. Alis baru selamat datang di hidupku :)
Published with Blogger-droid v1.6.5

Komentar

Postingan Populer